Saturday, November 12, 2016

FIFA MOBILE CARA DAN TIPS MENGGOLKAN BOLA KE GAWANG LEWAT FREE KICK DI FIFA MOBILE

Halo teman2, kali ini saya akan membagikan tips dan cara memasukkan bola ke gawang lewat
freekick dengan mudah dan simpel. yaa langsung saja teman2, saya akan membagikan tips dan
caranya kepada teman2.
pertama2 teman harus masuk ke aplikasi game fifa mobile. jika kalian belum download
aplikasi gamenya. tinggal buka play store di hp anda dan cari (fifa mobile).
cover gambarnya dibawah ini.
Cover art


 lihat gambar di bawah ini.
(kalian harus mengarahkan tendangannya ke pemain tengah.
dan membagi menjarakkan bola nya sampai 30 YDS ke bawah. seperti gambar dibawah ini
27 YDS, masih dibawah 30 YDS.)
catatan: kalau di luar jarak 30 keatas tidak akan bisa












sebelum melakukan tendangan freekick. kalian harus memilih pemain yang mempunyai skill
(KONTROL BOLA 80 ke atas) sepeti gambar dibawah ini, di atas 80 skill kontrol bola.











 


dan power tendangannya harus setengah. power tendangannya jangan tinggi atau rendah.
jika sudah melakukan cara2 yang saya tadi bilang di atas, tendangan free kick kalian akan goll.
















Demikian, segitu dulu dari saya. semoga teman2 bisa
memasukkan gawang lewat free kick. jangan lupa teman2
follow ig saya yaa http://instagram.com/thejonathan10
sampai jumpa di artikel selanjutnya teman2 babayyy.. :v

2 comments:

  1. Wah makasih untuk tipsnya ^^
    Sukses selalu nge-blognya > <)b

    ReplyDelete
  2. sama2 Zahra
    makasih Zahra. sukses too blognya

    ReplyDelete